Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Pagi Romantis untuk Pacar

by Anonim , at 23.24 , have 0 komentar
Pagi hari merupakan saat-saat yang sangat tenang, segar dan nyaman untuk menikmati teh manis yang hangat. Apalagi saat kita mendapat ucapan selamat pagi yang romantis dari seorang yang sangat spesial. Coba anda bayangkan gimana rasanya saat kita terbangun dipagi hari mendapati sapaan yang mesra, pastinya akan keluar muka yang penuh smile dan gembira.

Dijaman sekarang ini, biasanya kegiatan pertama yang dilakukan oleh kebanyakan orang adalah mengecek Hp. Mulai dari media sosial, mengecek sms, dan lainnya yang masuk ketika kita masih idur. Dan bagi anda yang sudah memiliki pacar pastinya akan menemukan Ucapan selamat pagi dai si dia pujaan hati.

Kata-kata romantis dan mesra akan menghiasi setiap kata-kata ucapan selamat pagi yang akan memberikan tambahan energi untuk menjalani aktivitas dipagi hari. Mulai dari oarang dewasa sampai anak-anak remaja  sering mengirim ucapan selamat pagi untuk dia sang pujaan hati untuk penyemangat.

Tentunya anda akan mencari insfirasi tantang bagai mana supaya keromantisan dipagi hari akan semakin bertambah dengan ucapan selamat pagi anda. anda sangtlah tepat berkunjung ke blog ini karena selain akan menginsfirasi anda anda juga pastinya akan semakin disayang oleh pacar anda dengan kata-kata yang akan kami bagikan kepada anda. langsung saja anda simak dibawah ini. 

Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Pagi Romantis


Kamu adalah alesanku bahagia bahkan ketika aku sedih, tersenyum bahkan ketika aku menangis, Selamat pagi Cinta.

Kamu adalah nadi yang berdenyut dipembuluh darahku, kamu adalah penawar yang membebaskanku dari semua rasa sakit, kamu adalah irama detak jantungku, tanpa kamu hidupku tidak akan lengkap. Selamat pagi cintaku.

Hanya ada satu obat untuk pagi hari yang menggigil dingin ini, yaitu pelukan hangat yang mesra dari kamu. Selamat pagi sayang.

Aku gak peduli mentari terbit atau tidak, karena pagi hariku dimulai setelah mengatakan aku sangat mencintaimu, selamat pagi sayangku ,

Hari ini aku berjanji untuk hidup tanpa facebook dan twitter, jika kamu berjanji untuk hidup bersamaku selamanya dan membuatku merasa lebih baik, goog morning honey.

Terbitnya matahari mengingatkan ku pada wajahmu yang berseri-seri dan embun yang berkabut mengingatkanku menerawang matamu. Selamat pagi cinta.

Senyummu  satu-satunya inspirasi yang ku butuhkan, suaramu satu-satunya motivasi yang kubutuhkan dan cintamu satu-satunya kebahagiaan yang ku butuhkan. Selamat pagi cinta.

Dibutuhkan satu detik untuk berfikir tentang mu dipagi hari, tetapi senyum diwajahku berlangsung sepanjang hari, selamat pagi sayang.

Aku lelah trus bermimpi tentangmu setiap malam, akau ingin kamu disisiku untuk menatap kebahagiaanku dengan dekat. Aku muak bangun disetiap pagi dan SMS kamu, aku ingin menghabiskan pagiku memelukmu, akau merindukanmu. Selamat pagi sayang..

Kebahagiaan, kesulitan, keberhasialan, kekecewaan bahkan kegagalan saya tidak tau apa yang akan terjadi untuk hariku, tetapi akau tahu smuanya akan baik-baik sja selama kamu ada dipelukanku, selamat pagi cintaku.

Setiap hari aku bangun dan melupakan semua alasan yang membuatku bersedih, karena aku hanya perlu satu alesan untuk kebahagianku yaitu kamu, selamat pagi cinta..

Saya tidak tahu berapa lama kita akan bersama-sama karena itu tidak penting, yang saya tahu dan apa yang benar-benar penting adalah bahwa kita tidak akan pernah terpisah, selamat pagi sayang..

Pagi atau siang, sore atau malam hari, aku akan selalu mencintaimu sengan segenap kekuatanku, selamat pagi sayang.

Itulah beberapa Ucapan Selamat Pagi yang Romantis buat pacar anda. semoga kata-kata ucapan selamat pagi diatas menjadi insfirasi anda untuk menghiasi pagi anda. terimaksih atas kunjungan keblog kami ini. Selamat mencoba !!

Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Pagi Romantis untuk Pacar
Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Pagi Romantis untuk Pacar - written by Anonim , published at 23.24 , categorized as Kta-kata Cinta romanits . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger